Puisi Indah Ciptaan Mu | Khansa Fadhillah

Indah Ciptaan Mu
Khansa Fadhillah

Tuhan Engkau hadirkan sosok seseorang
yg membuatku tak bisa berkata
begitu indah mahkluk ciptaan Mu
sangat layak di cintai
dia itu seperti berlian bagiku
indah , damai , tentram
tetapi
tak bisa di gengam oleh sembarang orang
itulah dia
akhlaqnya yang membuat aku cinta
suara merdunya ketika melantunkan ayat Mu
begitu menentramkan jiwa
senyumnya yang terukir dari mulut kecilnya
membuatku merindunya
dia itu begitu sholeh
sedangkan aku
aku hanya seorang wanita hina
yang rupapun tak begitu indah
akhlaq ku pun tak begitu kuat
ya Tuhan aku merasa
tak pantas ku mencintainya
karena aku tak seperti dirinya
mungkinkah hanya kekagumanku semata ?

Aku mecintainya karena Mu
dan aku tau dia begitu mencintai Mu
itulah yang membutku cinta kepadanya

26-Mei-2012
http://www.kabarindonesia.com


Category Article ,