Puisi Aneh | Rohmat Shodiqin

Puisi Aneh
Rohmat Shodiqin

aku itu.. ( gak nyambung..)

lalu waktu tak dapat kugenggam (lagi)
meski sesal begitu mendesak
meski raut penuh aib bla,bla,bla..
(ah) aku mana punya malu..
meski malu.. kujual juga mukaku
lagi malu tak ada obatnya

kenangan adalah masa lalu
lalu lalang pikiranku menderu deru
kembali kembali lagi ke masa itu
mencari titik temu tak kunjung ketemu
lagi aku mana mau mengulang kisah pilu
meski pilu.. kujual juga cerita itu
lagi pilu ku sendiri yang derita

aku itu hanya dua saja
salah dan lupa, tak sulit tuk diterka
lupa waktu lupa anu, salah ini salah itu
lagi aku suka sekali begitu
alasan tak ada alasan,apapun itu,
lupa ya lupa, salah ya salahlah sudah
meski lupa waktu karena anu , salah anu karena waktu itu.., kuulang dan ulang lagi
lagi dosa ku sendiri yang tanggung nanti (harrrgghhhh)

kubilang aku ya aku
entah aku itu manusia,mungkin juga  hantu
lagi hantu ada dan tiada (kata mereka)
aku manusia ada di dunia yang nyata kasat mata
meski mengaku ngaku bukan hantu
nyatanya aku merasa hanya bergentayangan saja
membuat repot penghuni bumi lainnya
lagi aku memang tak seelok dahulu
lupa itu, salah itu, malu itu..
bagian dari hidupku sebagai seorang manusia (lugu)

08 Agustus 2012

Guru SDIT Raudhatul Muttaqin Pendidikan terakhir S1 UNJ
sumber : fiksi.kompasiana.com




Category Article ,