Puisi Cinta Untuk Suami | Puisi Buat Calon Suami

Puisi Buat Suami
Oleh : Aini

Sayangku
Aku sangat mencintaimu
Aku tak ingin kehilanganku
Karena aku akan sangat menyesal

ku ingin kamu selalu bersamaku
dan kulihat betapa mesranya senyumanmu
Ku ingin selalu dekat denganmu
karena aku akan merasa bahagia

Aku mencintai kehangatan hatimu
Kamu adalah sumber dari cintaku
kamu adalah alasan tentang keberadaanku
Kamu tempatku bersandar kala aku merasa kesepian

ketika kulihat dirimu
Aku tahu bahwa cinta sejati itu ada
Apa yang dapat kulakukan tanpamu
kamu adalah hati dan hidupku

Di dalam hati mu
di tengahnya mimpi
kuingin selalu bersamamu
menyeberangi lautan
Dimana negeri dongeng itu berada

Ulurkan tanganmu
dan katakanlah kepadaku
bahwa kamupun tak bisa hidup tanpaku

kamu selalu untukku
Ku tak pernah memikirkan orang lain
karena hanya kamu di hatiku
Dan aku sangat mencintaimu

16 September 2007

** Puisi ini ditulis oleh Aini sebulan sebelum hari pernikahannya dengan Merijn, dan
membacakannya pada hari pernikahannya. Versi Aslinya dalam Bahasa Belanda dan
sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.


Category Article ,