Puisi Bila rindu ini masih milikmu | Rozella Maryam



Bila rindu ini masih milikmu
Rozella Maryam

Siang itu,
dalam heningnya suasana bersamamu,
aku bergetar.
Karena aku hanyalah ranting rapuh,
yang mencoba berharap mendampingi buah terindah.

Namun,
seperti khayalan norak masa kecil,
aku tetap saja medzikirkan namamu.
Merajut impian yang kian malam kian menggila.
Dan tentu saja, menggores akal sehatku dalam-dalam.

Untuk sekali ini saja,
bolehkah aku tetap mengikat setiap diksi
buatmu yang di sana???
harus berapa lama

aku mengisi menit dalam tangisan rindu???
harus berapa lama
aku mengelilingi labirin cinta bodohku ini???
harus berapa lama

aku menunggumu???
Jika nantinya kita bertemu,
akankah rasa itu masih membekas???
Pertanyaan yang entah mengapa,
tak pernah terjawab hingga kini.

Tidak sama sekali.

08 Nopember 2012
www.kompasiana.com/rozellamaryam


Category Article ,