Ka - By elfian salafin

Ka
elfian salafin

puisi ini sy persembahkan buat triska noviyanti


Ka
Memintamu adalah sebuah kesalahan,
Kusadari itu

Memahamimu adalah keharusan,
Kulakukan itu

Kurangkai kata untuk memujamu
Kusisiri tepi hati,untuk bermuara pada keyakinan
Tapi perna ketemui batasnya
Dan aku lelah

Dengan berharap sesuatu yg tak mungkin kau berikan
Aku bergelayut dgn mimpiku sendiri
Meski itu akan menyiksaku
Andai aku bisa mengakhiri

Ka,kau candu yg meracuni darahku
Pelan tapi pasti aku akan mati

Ka,kau sebagian dari nafas yg harus ku hirup
Kau telah merasuki sendi2 sukmaku

Ku nanti jari2mu menekan tuts untukku
Ku nanti tapi yg ada hanya yg tak ku harapkan

Ka,kau adalah ka yg tak kukenal
Yg tak kuharapkan hadir
Tapi kau tetap hadir dlm mimpiku
Dan tak bisa ku tepis

Ka,aku berharap tertawa atau aku harus menangis
Tapi aku lelaki tak boleh menangis
Dan aku tak bisa menangis
Kau adalah dilema

Ka ,masih bisakah senyummu menghiasi ponselku
Atau hanya bisa menghiasi tidurku
Sebab tak ada yg bisa aku lakukan untuk itu
Dan kau adalah Ka


Share







Category Article